Google AdSense Selalu Menciptakan Milyuner Baru

Hari
Dengan bisnis internet yang di motorinya yaitu google adsense hampir setiap saat google AdSense menciptakan milyuner atau jutawan baru dari berbagai belahan dunia. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini aktivitas bisnis internet khususnya Program Adsense banyak dilakukan dan semakin diminati banyak kalangan dari berbagai latar belakang pendidikan. Hal itu tentu tidak lepas faktor perkembangan teknologi informasi yang kiat pesat, sehingga banyak masyarakat di seluruh dunia yang memanfaatkan internet tidak hanya sebagai media mengakses informasi tapi juga sebagai media bisnis online mereka.

Tidak sedikit para pelaku bisnis online khususnya dari program adsense yang mampu mencetak hingga puluhan ribu dollar perbulan.. Karena untuk memperoleh penghasilan besar dari program adsense ini pelakunya tidak perlu memiliki produk untuk dipasarkan melainkan hanya menjadi publisher program periklanan milik google yang disebut Google AdSense.

Jika selama ini masih banyak orang yang meragukan bahwa program adsense mampu menjadikan pelakunya bisa memperoleh penghasilan tanpa batas tentu saja wajar terutama bagi mereka yang belum mengenal apa bisnis online itu. Terus terang saya sendiri baru sekali-kalinya menerima hadiah dari google setelah berkutat sekian bulan lamanya dengan program milik raja search engine ini, Tapi setidaknya bisa jadi bukti bahwa Bisnis intrnet bisa memberikan penghasilan nyata alias bukan dongeng. Mungkin untuk bisa sukses seperti para publisher baik dalam dan luarnegeri masih butuh perjalanan yang cukup panjang

Dibawah ini beberapa contoh bahwa publisher adsense mampu meraih pendapatan hingga puluan ribu dollar perbulan dan merupakan top 8 Google Adsense Earn tingkat dunia dengan rata-rata penghasilan minimal $10.000 perbulan

1. Markus Frind
Markus Frind –Pendiri plentyoffish.com– Berpenghasilan $300,000 Per bulan. Plentyoffish.com merupakan website yang memberikan layanan gratis online dating yang di kelola seorang diri oleh markus dari apartmen nya . Akhirnya website yang dikelolanya menjadi salah satu dari Website Dating Online terbesar.

2. Kevin Rose
Kevin Rose Pemilik Digg.com – Berpenghasilan $250,000 Per Bulan.
Kevin Rose mendirikan Digg pada desember 2004, digg.com merupakan situs social marketing yang berisi berita, gambar dan video yang di submit oleh para pengguna digg agar bisa di baca dan dilihat pengguna lainnya,

3. Jeremy Schoemaker
Jeremy Schoemaker - Berpenghasilan $140,000 per Bulan.
Dia termasuk salah satu internet marketer terbaik dunia, dia juga sangat ahli dalam hal yang berkaitan dengan Search Engine dan SEO tentunya. Dia juga sangat paham bagaimana menoptimasi websitenya agar kebanjiran traffik atau pengunjung bahkan suatu waktu ia pernah dalam satu bulan mendapatkan cek sebesar $132,994.97. atau 1,3 milyar lebih
pendapatan itu bersumber dari Ratusan Situs dan Ribuan Domain.

4. Jason Calacanis
Jason Calacanis - Weblogs, Inc. Berpenghasilan $120,000 per Bulan.
Pendiri Weblogs. Weblogs adalah jaringan dari blog dengan rata-rata penghasilan saat sekitar $4000 per hari, Kemudian dia menjual perusahaan ini kepada AOL seharga $25 Juta. Sejak pertengahan juli 2008 ia telah mengumumkan pengunduran dirnya dari dunia blogging dan hanya fokus pada Email Campaigns.

5. David Miles Jr. & Kato Leonard
David Miles Jr. & Kato Leonard - FreeWebLayouts.net- berpenghasilan $100,000 per Bulan. Menurut Washington Post, pasangan berusia 20 tahun ini di klaim dapat menghasilkan $100.000 per bulan dari Adsense melalui situs mereka FreeWebLayouts.net yang menyediakan template atau layout untuk Myspace. Namun demikian saat ini banyak sekali situs semacam ini yang menyediakan Template untuk Myspace.

6. Tim Carter
Tim Carter - askthebuilder.com – Berpenghasilan $30,000 per Bulan.
Tim Carter seorang tukang ledeng dan tukang kayu profesional dengan acara radionya sendiri. Pada tahun 1995 ia membangun web dengan tujuan untuk melayani para fans nya. Pada April 2004 Carter mulai mempelajari adsense dan memasang di situsnya, awalnya ia memiliki penghasilan $1.500 untuk meningkatkan pendapatan kemudian sedikit demi sedikit mulai mengoptimasi webnya hingga berpendapatan $7.500.

7. Joel Comm
Joel Comm – Pembuat e-book - Berpenghasilan $24,000 per Bulan.
Joel Comm. Seorang pembuat e-book terkenal dengan judul What Google Never Told You About Making Money with Adsense. Dikalangan internet marketer/blogger dunia ia dikenal sebagai pakar dan guru adsnse dengan e-book dan website yang dimiliki ia telah menghasilkan sekitar $23,458.46 antara bulan november 2005 hingga desember 2005.

8. Shawn Hogan
Shawn Hogan – Pemilik dan pendiri digitalpoint.com - $10,000 per Bulan.
DigitalPoint merupakan sebuah forum yang memuat banyak informasi mengenai Search Engine, Marketing, Bisnis, Design dan pengembangannya kemudian juga tentang produk dan jasa. Menurut New York Times ia menghasilkan sekitar $10.000 per bulan dari Google Adsense. Bahkan member dari Forum tersebut berspekulasi bahwa dia telah menghasilkan dua kali lipat dari jumlah tersebut.

Dari beberapa contoh publisher adsense di atas setidak nya bisa menjadi referensi buat anda para pemula dan ingin terjun di bisnis online, bahwa google adsense mampu memberikan penghasilan tidak terbatas. Asalkan anda tetap fokus dan serius dalam menjalankannya.

Share on :