Ulang Tahun Google

Hari
Kaget juga google mencari sensasi atau google kena hack ? itu pertanyaan yang terlintas dalam pikiran saya dengan nama baru menjadi googlle ( Doubel L), Tidak tahunya setelah bertanya pada oom google saya dapat informasinya dari sini http://zonsdigital.blogspot.com ,eh,.. tidak disangka google.com lagi berulang tahun yang ke =11 tepatnya 27/9/2009 dengan mengambil persamaan angka sebelas dengan LL .

Biasanya berubahan logo seperti seperti itu sering kali dilakukan oleh google terutama pada moment-moment tertentu atau hari-hari besar seperti Hari Katini logo google di hias mirip bunga teratai .

Google berulang tahun pada bulan September. Tapi, soal tanggal persis perayaan ulang tahunnya, agak sedikit bingung menentukannya. Ada yang bilang tanggal 4, tanggal 7, atau tanggal 27 September. Coba lihat google history, secara resmi Google menjadi badan hukum tanggal 4 September 1998. jadi kalau pada perubahan logo google dari tanggal 27 september berarti ulang tahunnya di tunda dong, seharusnya tanggal 4 september ya kan ?
Share on :