Pilih BlogSpot Yang Gratisan Apa WordPress

Hari
Seorang pemula untuk membuat blog biasanya selalu di liputi pertanyaan sepeti ini “ Enaknya membut blog di Blogger (gratis ) Apa di wordpress ya ?” Pertanyaan itu memang agak sulit di jawab karena tentu sangat tergantung pada orang yang akan membuatnya.
Hal ini juga seringkali di bicarakan di internet tentang mana layanan terbaik membuat blog baik pribadi maupun untuk bisnis online, bahkan banyak yang membandingkan antara blog Wordpress dan blogspot ? yang menjadi persoalan Kenapa blogspot sebagai blog gratisan seringkali dibanding-bandingkan dengan blog berbayar seperti wordpress, kenapa tidak dibandingkan dengan sesama layanan blog gratisan saja seperti wordpress.com, blogsome dll,

Mari kita lihat, Blogger atau blogspot menurut saya meskipun blogger merupakan layanan blog gratisan saya melihat blogger memiliki kelebihan hampir sama dengan blog berbayar dan salah satunya sangat mendukung untuk di jadikan sebagai blog bisnis dan yang paling penting gratiss…dan sangat cocok bagi para pemula ingin belajar ngeblog.

Kalau saya berpendapat seperti itu bukan karena saya masih fanatik dengan blogger atau karena kantong saya kempes, tapi karena banyak sekali para master yang juga masih fanatik terhadap layanan gratis ini salah satunya disini dengan
ungkapannya tentang blogspot sebagai blog ratisan, beliau mengambil perumpamaan seperti ini “ Sebilah pedang pusaka tidak ada artinya ditangan manusia lemah, tapi sebuah tongkat bambu bisa menjadi senjata mematikan ditangan seorang pendekar “ sebuah ungkapan yang akan membuka pemikiran kita.

Anda juga bisa datang ke blog teman kita ini sekaligus guru bagi para blogger pemula seperti saya dan menurut saya sudah tidak perlu lagi di ragukan kegurunnya dalam per-blogspotan, atau anda bisa meluncur kesini, bagaimana seorang blogger yang sudah malang melintang di dunia blogging dan bisnis online bisa bermigrasi dari layanan blog berbayar ke blog gratisan, bukan karena dia kantongnya sudah kempes, bisa jadi ada alasan lainnya yang juga mungkin perlu anda ketahui untuk memulai blogging.
Share on :